Mengenal Mentari Novel, Si Cantik Bintang Film Single 2


JAKARTA, GANLOP.COM – Perkenalkan Mentari Novel. Wajah dan nama wanita cantik asal Desa  Karawang, Sukabumi, Jawa ini memang belum terlalu familiar. Dia mengawali kariernya di panggung beauty pageant dan menjabat sebagai Miss Grand Jawa Barat 2018.

Wanita kelahiran 14 Maret 1993 ini sejak kecil memang sudah akrab dengan dunia entertainment, dia merupakan adik dari aktris Puput Novel.


Debut Mentari di dunia akting dimulai dalam film Single 2 yang akan tayang di momen Lebaran mendatang. Bisa menjadi pemain film merupakan impian Mentari sejak lama, kebayangkan bagaimana senangnya dia saat pertama ditawari kasting oleh produser film ini dan akhirnya lolos.
“Rasanya nggak percaya bisa ikut main di film ini. Berasa mimpi, dulu aku memang ingin menjadi pemain film. Akhirnya bisa terwujud. Dalam film ini aku berperan sebagai tokoh bernama Alika,” ungkapnya.

“Alika ini penjaga laundry di tempat kosnya Ebi, dia anak muda yang cheerfull, kalau ngomong banyak senyum bikin cowok-cowok yang ngelihat jadi senang. Lumayan sulit sih mendalami karakternya, soalnya aku sendiri tuh terbilang orang yang cukup serius. Namun di film ini aku dapat banyak pengamalan baru yang sangat berharga,” tambahnya.

Sebelum berakting, Mentari sudah terjun ke dunia tarik suara dan mengcover beberapa lagu populer di YouTube. Saat ini dai bahkan mempersiapkan single lagu terbarunya yang menceritakan tentang seseorang yang berusaha move on dari putus cinta.

0 Response to "Mengenal Mentari Novel, Si Cantik Bintang Film Single 2"

Posting Komentar