UPRISING, Koleksi Terbaru dari UNTOLD

JAKARTA, GANLOP.COM – UNTOLD, brand fashion lokal yang didirikan sejak tahun 2016 oleh Yungz, baru saja merilis koleksi terbaru untuk lini urban luxury street fashion mereka, yaitu “UPRISING”.

UNTOLD dikenal sebagai brand yang mengutamakan kualitas premium untuk produknya, ditujukan bagi mereka yang mementingkan perhatian lebih pada detail dan kesempurnaan dalam berpakaian.


Dalam koleksi Spring Summer 2019 ini, “UPRISING” menjadi satu koleksi yang memiliki ‘nafas baru’ yang berbeda dibandingkan koleksi sebelumnya.

Nafas baru dihembuskan pada grafis yang memiliki font lebih kecil, design secara keseluruhan yang lebih subtle, dengan warna-warna segar yang merujuk kepada ambiance dari Spring Summer, dan tetap mengusung siluet yang oversize sebagai identitas UNTOLD yang diterapkan pada koleksi sebelumnya.

Ragam material yang digunakan beragam mulai dari French Terry cotton, Linen, Denim, Corduroy, dan beberapa varian katun. Teknik finishing yang digunakan adalah enzyme wash dan pigment dye. Koleksi ini menghadirkan berbagai produk mulai dari graphic tee, hawaiian shirt, outerwear (kimono jacket, oversized denim jacket, oversized hoodie, sweatshirt), checked pants, hingga corduroy boxy pants.



Campaign images dan video campaign dilakukan di Sidney, Australia, untuk mendapatkan image visual yang diinginkan bagi koleksi kali ini. Keindahan alam dan kemajemukan suasana urban ditampilkan dalam gambar-gambar yang bisa diapresiasi secara visual.

Koleksi UNTOLD bisa didapatkan di The Goods Dept, Central Dept.Store, Sogo Dept. Store, Seibu, dan platform online www.untold.co.id.

0 Response to "UPRISING, Koleksi Terbaru dari UNTOLD"

Posting Komentar