Mengintip “Jeroan” imoo Watch Phone Z5


JAKARTA, GANLOP.COM - imoo Watch Phone Z5 merupakan gadget anak unggulan. Memiliki fitur video call, selfie camera, jaringan 4G, layar AMOLED, 6 fungsi pemosisian dan masih banyak fungsi lainnya. Untuk seorang pecinta aktivitas renang, fitur swimming waterproof merupakan salah satu fitur yang paling menarik.


Pada dasarnya, menciptakan suatu gadget yang tahan air tidaklah mudah. Dibutuhkan ketelitian yang tinggi saat menyusun komponen tahan air. Tingkat kesulitannya pun menjadi 2x lipat dikarenakan body dari imoo Watch Phone ini jauh lebih kecil dibandingkan dengan ukuran smartphone atau gadget lain pada umumnya.

Teknologi tahan air telah menjadi fitur yang sangat diperlukan smartphone dan juga watch phone untuk anak-anak. Jam ini dilengkapi perekat berkualitas tinggi digunakan di bagian tengah struktur komponen. Dibutuhkan proses yang memakan waktu untuk melepaskan kerangka frame imoo Watch Phone Z5 karena perekat dibuat sangat rapat untuk menjaga komponen mesin agar tahan air.


Selain itu, dilengkapi juga dengan speaker tahan air berkualitas tinggi + membran pada mic yang tahan air + air pressure balance film dan cincin silikon untuk perlindungan tahan air ganda pada tempat meletakkan simcard

Dibandingkan dengan penutup kartu SIM pada umumnya, penutup kartu SIM pada imoo Watch Phone Z5 memiliki tingkat kerekatan yang lebih tinggi. Oleh karena itu, imoo Watch Phone Z5 membutuhkan alat khusus untuk membuka penutup kartu SIM nya.


imoo Watch Phone Z5 dapat mencapai swimming grade waterproof, yaitu keadaan di mana jam tangan tetap aman jika digunakan ketika berenang sementara produk merek lainnya tidak.
imoo adalah pencetus hadirnya fitur kedap air dalam sejarah per-watch phone-an di dunia. Di Juli tahun 2017, saat level ketahanan air hingga IPX7 nya masih belum tertandingi, imoo pertama kali meluncurkan perangkat kedap air dengan swimming waterproof level pertama.


imoo membuktikan inovasi teknologi canggihnya di dunia watch phone anak-anak ini dan menjadi brand pemimpin yang menyediakan produk super canggih dengan berbagai fitur yang banyak berguna untuk kehidupan sehari-hari sang buat hati. Dan untuk produk Z5 sendiri, setelah menambahkan fungsi selfie camera dan video call, ketebalannya tetap terjaga di ukuran 14,2 mm.


0 Response to "Mengintip “Jeroan” imoo Watch Phone Z5"

Posting Komentar