Rasakan Nikmat dan Manfaat Ikan Tilapia dari Regal Springs


JAKARTA, GANLOP.COM – Ikan merupakan sumber makanan yang sangat kaya akan nutrisi. Di Indonesia sendiri banyak sekali jenis ikan yang bisa diolah, salah satunya adalah ikan Tilapia. Tidak hanya mudah diperoleh, ikan Tilapia juga mudah dimasak, tinggi protein, vitamin D dan rendah lemak.



Di Indonesia, selain bisa ditemukan di alam liar, ikan tilapia juga termasuk komoditas perikanan yang banyak dibudidayakan di danau dan waduk air jernih. Salah satu produsen ikan tilapia terbesar di dunia adalah Regal Springs.

Saat ini Regal Springs Indonesia telah meluncurkan rangkaian produk yang disebut sebagai Naturally Better Tilapia, dan Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang menyediakan rangkaian produk yang terdiri dari dari Fillet Naturally Better Tilapia kemasan 200 g dan Kepala Ikan Naturally Better Tilapia kemasan 650 g.


Fillet Naturallay Better Tilapia Regal Springs Indoneisa memiliki berbagai kelebihan dan manfaat bagi kesehatan. Tinggi kandungan Protein dan Vitamin D, rendah lemak, tekstur dan rasanya yang lembut cocok untuk diolah menjadi berbagai masakan baik resep lokal maupun internasional, serta Tidak Bau Tanah (No muddy flavor).

Demikian juga dengan Kepala ikan Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia, produk unik yang praktis dan siap diolah menjadi hidangan favorit keluarga. Rasanya lezat dan Tidak Bau Tanah (No muddy Flavor).


Kedua rangkaian produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia ini sekarang sudah tersedia di berbagai jaringan supermarket di kota Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang serta Bandung. Dan akan menyusul di berbagai kota besar lainnya di Jawa, Bali dan Sumatera.

0 Response to "Rasakan Nikmat dan Manfaat Ikan Tilapia dari Regal Springs"

Posting Komentar