Koleksi BT21 yang Menggemaskan dari innisfree


GANLOP.COM - Merek kosmetik alami terkemuka, innisfree baru saja meluncurkan koleksi BT21 edisi terbatas yang merupakan ide dari para pelanggan milenial global.


innisfree ‘BT21 edisi terbatas ini terdiri dari beberapa produk, seperti volcanic cluster line, cleanser set dan hadiah yang lucu dan akan tersedia untuk waktu yang terbatas.

Tidak itu saja, innisfree juga melengkapi beberapa kemasan produk terlarisnya, seperti Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X, dan Volcanic Pore Clay Mask & Cleansing Foam Special Set dengan karakter IV UNIVERSTAR BT21 : Karakter KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, dan COOKY.


Hadir juga aksesoris menggemaskan, seperti handuk pantai dan set magnet dengan slogan dan karakter-karakter menawan dari BT21.


Terlahir dari dua merek budaya muda terkemuka yang tak tertandingi dan ikonik ini, BT21 limited edition ini resmi diluncurkan dari 1 Juli di 11 wilayah di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, produk ini akan dirilis pada 15 Juli 2019 (Hanya di innisfree Indonesia Shop Online Shopee Resmi) dan 17 Juli 2019  di semua toko offline & online innisfree Indonesia.





0 Response to "Koleksi BT21 yang Menggemaskan dari innisfree"

Posting Komentar