Segera Digelar, Event Fotografi Terbesar Tahun Ini


JAKARTA, GANLOP.COM – DOSS, salah satu toko penyedia peralatan fotografi dan videografi di Indonesia akan menggelar event fotografi terbesar pada 2019 yang dinamai DOSS Vaganza. Pameran fotografi ini akan diikuti oleh hampir semua pemegang merk, lensa, hingga aksesoris kamera di Indonesia.


Mengangkat tema Don’t Limit Yourself, Be In Harmony, DOSS Vaganza akan dihelat pada 20 Maret hingga 24 Maret 2019 mendatang di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia, Jakarta. Selain menjadi ajang pameran produk-produk fotografi, di ajang ini juga akan digelar workshop fotografi, kompetisi foto, hingga hiburan.

”Kami ingin menyemarakkan dunia fotografi di Indonesia. Karena sudah lama sekali tidak ada event fotografi dengan skala sebesar ini, serta begitu banyak brand yang berpartisipasi,” ujar Tahir Matulatan, Founder DOSS.

Acara ini akan menampilkan pembicara di bidang fotografi, diantaranya adalah Sails Chong, fotografer wedding terbaik di dunia saat ini dan Tengku Azri yang tergabung dalam X Photographer dari Fujifilm Malaysia.


Hampir semua merk kamera yang ada di pasaran saat ini akan ikut ambil bagian dalam acara ini. Mulai dari Sony, Olympus, Fujifilm, Panasonic, dan Canon. Tidak ketinggalan pula pemilik lensa seperti Tamron juga akan membawa jajaran produk-produk andalan mereka.

Selain itu, merek-mereka aksesoris kamera juga tumpah ruah di DOSS Vaganza. Sebut saja Vanguard, Leofoto, iFootage, Fotopro, H&Y, Laowa, Lexar, Sony Memory Card, Godox, Easy Wrapper, Sekonic, Billingham, Herringbone, hingga Procore.

DOSS Vaganza juga akan mengadakan lomba foto, video dan juga penulisan. Hadiahnya tidak main-main, totalnya mencapai Rp 83 juta. DOSS Vaganza 2019 gratis tanpa dipungut biaya sama sekali. Pengunjung juga bisa menikmati promo spesial DOSS Vaganza dari exclusive eCommerce partner blibli.com selama lima hari.

0 Response to "Segera Digelar, Event Fotografi Terbesar Tahun Ini "

Posting Komentar