H&M dan Netflix Hadirkan Koleksi "Stranger Things"


GANLOP.COM - H&M dan salah satu serial tersukses Netflix, Stranger Things berkolaborasi untuk koleksi terbaru. Koleksi capsul ini berpusat di sekitar Hawkins Community Pool dan menampilkan rangkaian pakaian casual, baju renang, dan aksesoris yang terinspirasi oleh “Stranger Things” untuk wanita dan pria. 


Di musim ketiga serial Netflix “Stranger Things” yang akan datang, lokasi-lokasi baru di kota fiksi Hawkins akan diperkenalkan dan H&M memiliki eksklusivitas untuk membawa cerita fiksi ini ke dalam dunia fashion dengan koleksi capsule musim panas yang berbasis di sekitar kolam renang umum.

Dengan kaos grafis dan tank top, celana pendek, pakaian santai, baju renang, dan berbagai aksesoris di tepi kolam renang, koleksi “Stranger Things” merupakan penghormatan pada gaya pertunjukan ikonik tahun 1980-an dan hari-hari musim panas yang malas di tepi kolam renang.


Dirancang oleh tim internal H&M yang berkolaborasi dengan Netflix, siluetnya bergaya retro modern dalam palet warna Stranger Things, yaitu hitam, merah dan putih bersama fuchsia pink dan teal untuk beberapa pakaian wanita. Beberapa karya koleksi nantinya akan terlihat di serial mendatang, dan logo “Stranger Things” akan ditampilkan di berbagai pakaian dan aksesoris.


Khusus di Indonesia, koleksi Stranger Things bisa didapatkan tanggal 23 Mei di H&M Jakarta: Grand Indonesia, Gandaria City, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Central Park, Tangerang : AEON Mall BSD City & Supermal Karawaci, Bandung : Paris Van Java & 23 Paskal Shopping Center, Bali : Mal Bali Galeria, Beachwalk Kuta & Seminyak Square dan Surabaya: Tunjungan Plaza 6.





0 Response to "H&M dan Netflix Hadirkan Koleksi "Stranger Things""

Posting Komentar