H&M Kembali Hadirkan Koleksi “Timeless” Namun Modern


GANLOP.COM - Untuk kedua kalinya, H&M meluncurkan koleksi H&M Limited Edition. Koleksi abadi namun modern, berfokus pada baju musim semi/musim panas yang elegan seperti rok panjang, rok floaty, kimono-tunik, kaftan, set atas bawah dengan hiasan kain sejuk dan sejuk.  Bersamaan dengan koleksi wanita, juga akan ada gaun yang menggemaskan tersedia untuk anak perempuan.


“Ada rasa percaya diri dan perasaan positif di seluruh koleksi H&M Limited Edition, dari siluet yang mengalir ke desain print head-to-toe dan set yang serasi dengan potongan menyanjung untuk semua wanita di seluruh dunia,” kata Maria Östblom, H&M Head of women’s wear design.


Barang-barang utama dalam pakaian wanita termasuk tunik kimono yang mudah dipadukan, gaun gaya kaftan, rok panjang, dan blus dengan ruffles, juga atasan tunik dengan celana panjang yang serasi.  Ada juga sulaman rumit dan hiasan yang dapat ditemukan, dengan kain yang dibungkus lembut dan jacquard yang memukau.


Koleksi ini bisa kalian dapatkan di toko-toko H&M Jakarta: Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka & Plaza Indonesia, Yogyakarta: Hartono Mall dan Surabaya: Tunjungan Plaza 6.



0 Response to "H&M Kembali Hadirkan Koleksi “Timeless” Namun Modern"

Posting Komentar