HBO Films Hadirkan DEADWOOD


GANLOP.COM - HBO Films mempersembahkan DEADWOOD yang akan tayang bersamaan waktunya dengan A.S. pada Sabtu, 1 Juni jam 07.00 WIB di HBO GO. Film ini akan tayang di HBO pada Minggu, 2 Juni 20.00 WIB.


Dalam film original yang disadur dari serial HBO peraih Emmy® karya David Milch berjudul sama, dan tayang 15 tahun yang lalu, karakter yang tak terhapuskan dari serial tersebut berkumpul kembali setelah satu dekade untuk perayaan lahirnya Dakota Selatan.

Mantan pesaing dihidupkan kembali, koalisi dibentuk dan luka lama dibuka kembali karena semua dibiarkan mengendalikan perubahan yang tak terhindarkan seiring modernisasi dan berjalannya waktu.


Para pemain dalam film ini antara lain: Ian McShane, Timothy Olyphant, Molly Parker, Paula Malcomson, John Hawkes (serial HBO “Eastbound & Down”) , Anna Gunn, Dayton Callie, Brad Dourif, Robin Weigert (serial HBO “Big Little Lies,” “Angels in America”), William Sanderson (serial HBO “True Blood”), Kim Dickens (serial HBO “Treme”), Gerald McRaney, Sean Bridgers, W. Earl Brown dan Keone Young (serial HBO “True Blood”). Film ini juga menampilkan bintang baru Jade Pettyjohn.

Selama pemutaran tiga season, 36 episode di HBO mulai tahun 2004 hingga 2006, serial “Deadwood” telah mendapat nominasi untuk 28 Primetime Emmy® Awards, meraih delapan di antaranya, seperti Outstanding Directing for a Drama Series (Walter Hill). Serial ini juga menerima satu Golden Globe® Award untuk Best Performer by an Actor in a Television Series – Drama (Ian McShane).

Dengan executive producer David Milch, Carolyn Strauss, Daniel Minahan, Gregg Fienberg, Scott Stephens, Ian McShane dan Timothy Olyphant; co-executive producer, Regina Corrado; sutradara Daniel Minahan; ditulis oleh David Milch.





0 Response to "HBO Films Hadirkan DEADWOOD"

Posting Komentar