Program dan Fitur Super Spesial Ramadan dari Bukalapak


GANLOP.COM - Turut dalam menyemarakkan momen spesial Ramadan, Bukalapak hadir dengan sederet program dan fitur menarik yang tidak hanya menambah keseruan berbelanja tetapi juga menambah kekhusyukan beribadah selama Ramadan.


Salah satu program favorit paling ditunggu oleh masyarakat adalah Serbu Seru Bukalapak yang menghadirkan berbagai barang serbuan bernilai tinggi. Para pengguna Bukalapak dapat mengikuti Serbu Seru paket Umrah dan kesempatan mudik hanya dengan harga Rp12.000 saja serta sepeda motor Yamaha Nmax dan mobil Honda BR-V yang juga dapat diserbu dengan harga Rp20.000.

Selain itu juga ada Flashdeal mulai dari Rp1, Cashback hingga total 5 juta Rupiah, Gratis Ongkir hingga 12 kali per hari dan Nego Harga hingga 5 kali lebih besar. Pengguna Bukalapak juga dapat memaksimalkan investasinya di BukaReksa untuk meraih paket Umrah dari Bukalapak.


Beberapa fitur terbaru untuk menambah kekhusyukan dalam melaksanakan Ibadah di bulan penuh kebaikan ini juga hadir seperti, Info Ramadan, BukaQuran, BukaDonasi, Zakat dan tayangan spesial Ramadan seperti serial anak Nussa, BukaTawa serta Kajian Spesial Ramadan yang dapat diakses secara gratis oleh seluruh pengguna aplikasi Bukalapak melalui fitur BukaNonton.

Sebagai penambah semarak program Ramadan tahun ini, Bukalapak mempersembahkan “Super Spesial Ramadan Bukalapak” yang menampilkan deretan bintang seperti Ari Lasso, Rossa, Fatin, Dipha Barus, Pandji Pragiwaksono dan dipandu oleh Daniel Mananta, Ayu Dewi serta Astrid Tiar. Program ini akan ditayangkan secara langsung di 2 stasiun televisi swasta yaitu SCTV dan NET. pada Selasa 21 Mei pukul 8 malam. Dapatkan voucher diskon 99% dan credits hingga ratusan juta Rupiah dengan memainkan permainanRocket Shake melalui aplikasi Bukalapak di gawaimu.

0 Response to "Program dan Fitur Super Spesial Ramadan dari Bukalapak"

Posting Komentar