Program Spesial GOJEK di Bulan Ramadan


GANLOP.COM - GOJEK, sebagai Super App pertama dan terdepan di Asia Tenggara terus berinovasi mengembangkan layanannya untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Pada Ramadan kali ini, GOJEK meluncurkan GO-GIVE sebagai inovasi terbaru untuk para pelanggan melakukan donasi, Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS), berkolaborasi dengan situs penggalangan dana terkemuka di Indonesia, Kitabisa.com.


Melalui penggunaan GO-PAY, GO-GIVE menjanjikan para penggunanya akan transaksi yang lebih aman, transparan, mudah, dan efisien, hanya dalam satu aplikasi GOJEK. GO-GIVE dapat diakses sebagai layanan utama GOJEK mulai pertengahan Mei 2019, setelah sebelumnya tersedia dalam bentuk shuffle card sejak November 2018 lalu.

Dalam waktu enam bulan sebagai shuffle card, GO-GIVE telah memfasilitasi 343 kampanye kebaikan dan melibatkan lebih dari 75 ribu donatur.

Chief Corporate Affairs GOJEK, Nila Marita mengatakan, “Inovasi ini sejalan dengan misi GOJEK untuk menggunakan teknologi dalam memudahkan kehidupan dan memberikan dampak sosial kepada masyarakat luas. Kami percaya posisi kami sebagai aplikasi on-demand dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia akan memperluas jangkauan GO-GIVE sehingga dapat menginspirasi semakin banyak lagi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan memberikan dampak sosial,” tambah Nila.

Sementara itu, Head of Third Party Platform GOJEK Sony Radhityo mengatakan layanan GO-GIVE yang ada dalam aplikasi GOJEK melengkapi 22 layanan dan lima fitur yang kini ada dalam ekosistem GOJEK. Melalui layanan GO-GIVE, pengguna bisa memilih untuk berdonasi, bersedekah, berzakat, bahkan menghitung zakatnya.

Ramadan kali ini GOJEK mengajak pengguna untuk memaksimalkan bulan suci dalam berbagi kebaikan dengan program #CariKebaikan. Tetap dalam satu aplikasi GOJEK, pengguna tidak perlu repot. Pengguna dapat menggunakan fiturfitur khusus yang hadir lewat program #CariKebaikan untuk bisa dengan mudah menemukan tempat makan dengan menu berbuka dan sahur lewat GO-FOOD, berbelanja hadiah lebaran lebih murah lewat GO-DEALS, hingga memberikan paket buka bersama kepada anak yatim lewat GO-POINTS.

Tak hanya itu saja, GOJEK juga memasang billboard kalendar inspirasi kebaikan harian GOJEK yang berisi inspirasi kebaikan yang akan berganti tiap harinya selama bulan Ramadan.

Sementara itu, GO-LIFE juga akan membuat “Posko Ngaso Sebentar” di 16 Masjid di 6 kota di mana di posko tersebut akan ada layanan pijat gratis dari GO-MASSAGE dan cuci motor gratis dari GO-AUTO kepada para mitra ojek online. Kegiatan ini dilakukan pada pukul 13.00 - 16.00 untuk mempersiapkan para driver ojek online kembali beraktivitas pada jam produktif jelang buka puasa. Selain itu, mitra GO-CLEAN dan GO-FIX serta mitra driver GOJEK akan bekerja bakti untuk membersihkan masjid-masjid tersebut.

Pengguna setia GOJEK juga bisa mendapatkan informasi jadwal sholat, sahur, imsak dan berbuka lebih mudah di aplikasi lewat kerja sama GOJEK dengan Umma, sebuah platform muslim berbasis komunitas terdepan yang didirikan anak muda Indonesia.

0 Response to "Program Spesial GOJEK di Bulan Ramadan"

Posting Komentar