Rayakan 17 Tahun Kehadirannya, Starbucks Indonesia Rilis Merchandise Spesial


GANLOP.COM – Di bulan Mei ini, tepatnya pada tanggal 17, Starbucks Indonesia resmi memperingati 17 tahun kehadirannya di Indonesia. Untuk merayakan momen spesial ini, Starbucks berkolaborasi dengan The Special ID meluncurkan serangkaian merchandise eksklusif spesial seri anniversary.


The Special ID merupakan sebuah social entreprise yang didirikan oleh para pengajar Art Theraphy Center Widyatama yang menghubungkan kreator difabel dengan para peminat sebuah karya yang dibuat oleh mereka yang berkebutuhan khusus.

Koleksi eksklusif tersebut terdiri dari tumbler dan tote bag yang menampilkan tiga desain unik yang dibuat oleh anak-anak berkebutuhan khusus.

“Berkontribusi terhadap masyarakat sekitar merupakan budaya dan nilai-nilai utama yang dijunjung oleh Starbucks. Mulai dari menyediakan akses air bersih di daerah yang membutuhkan hingga memberdayakan potensi anak muda melalui pembelajaran wirausaha kreatif, semua yang kami lakukan merupakan komitmen kami untuk selalu membuat perubahan yang lebih baik,” kata Liryawati, chief marketing officer, Starbucks Indonesia.


“Kami melihat begitu banyak potensi yang dimiliki oleh generasi millenial di Indonesia, sehingga kolaborasi ini merupakan kesempatan bagi Starbucks untuk memperkenalkan hasil karya mereka yang berbakat. Kami harapkan kesempatan ini dapat memotivasi para generasi millennial lainnya untuk semakin semangat berkarya,” tambahnya.


Setiap desain mengekspresikan kegemaran dari setiap penciptanya. Ketiga desain tersebut, adalah Bhinneka Tunggal Ika oleh Hendra Gunawan, Let’s Travel oleh Fatur Ridho dan Milo the Cat oleh Claudia Panca. Sebagai bentuk kontribusi Starbucks, sebagian dari hasil penjualan merchandise ini akan diberikan kepada The Special ID.

0 Response to "Rayakan 17 Tahun Kehadirannya, Starbucks Indonesia Rilis Merchandise Spesial"

Posting Komentar