15 Selebriti Hollywood yang Anti Alkohol


GANLOP.COM – Minuman beralkohol sudah sangat akrab dengan kehidupan para selebriti Hollywood, beberapa diantaranya bahkan sudah sangat sulit melepaskan kebiasaan minum dan menjadi pecandu alkohol.

Namun diantara para selebriti tersebut, ada beberapa yang memutuskan untuk benar-benar menjauhi alkohol demi kesehatan dan “kewarasan” mereka. Inilah beberapa diantaranya.   


Leona Lewis
“Aku sudah tidak mengonsumsi alkohol sejak lama, sekarang rasanya seperti hairspray bagiku. Aku memiliki waktu yang menyenangkan tanpa alkohol.”

Russell Brand
Komedian mantan suami penyanyi Katy Perry ini tahun 2012 lalu via Facebook menulis, “10 tahun bebas dari alkohol. Terima kasih atas semua dukungan.” Tahun ini berarti Russel sudah bebas alkohol selama 16 tahun.

Pharrell Williams
Kepada Majalah Paper, Pharrell mengatakan, “Setiap orang berhak melakukan apa yang mereka mau, tapi alkohol bukan buatku.”

Jim Carrey
Dalam sebuah wawancara dengan CBS, Carrey mengatakan, “Aku sangat serius tentang ‘tidak alkohol dan tidak drug’. Hidup terlalu indah.”

Kim Kardashian
“Aku tidak minum alkohol sama sekali,” ungkap Kim dalam sebuah wawancara dengan People.

Calvin Harris
Calvin Harris memutuskan untuk berhenti mengonsumsi alkohol karena menurutnya itu bisa mempengaruhi otaknya. “Saat ini aku tidak terlalu sering lagi berpesta. Aku adalah pria yang sangat serius dan profesional. Aku memutuskan berhenti minum untuk kebaikan. Alkohol membuatku sakit dan mempengaruhi otakku,” ungkapnya.

Tobey Maguire
Bintang Spider-Man ini sudah menjauhi alkohol sejak dia masih berusia 19 tahun.

Blake Lively
Dalam sebuah wawancara dengan majalah Allure, aktris cantik ini mengatakan dia tidak pernah tertarik untuk mengonsumsi alkohol. “Aku tidak minum (alkohol), aku juga tidak pernah mencoba drug. Itu merupakan dua hal yang tidak pernah aku inginkan.”

Cristiano Ronaldo
Salah satu bintang sepakbola dunia ini memang sangat menjaga tubuhnya, selain tidak merokok, tidak memiliki tato, Ronaldo juga sangat anti dengan alkohol.

Zendaya
“Walaupun sekarang aku sudah cukup umur untuk minum alkohol, bukan berarti aku akan mencobanya. Kenapa mencoba jika aku tidak membutuhkannya?”

Jennifer Hudson
“Aku tidak pernah minum alkohol selama hidupku. Aku tidak pernah tertarik sedikit pun. Banyak orang yang bahkan tidak mempercayainya.”

Tyler, The Creator
Walaupun lirik lagunya banyak bercerita tentang drug dan alkohol, namun rapper satu ini ternyata sangat menjauhi alkohol.

Gerard Butler
Tidaklah mudah bagi aktor Skotlandia ini untuk berjuang melawan kecanduan alhokol. Namun dengan niat yang kuat kini Butler telah terbebas dari minuman tersebut selama 20 tahun.

Rob Lowe
Tahun ini Rob Lowe resmi 25 tahun bebas alkohol. “Tetap sadar dan jauh dari alkohol membuat hidupnya lebih baik dan sekarang aku mendapatkan apa yang aku inginkan dalam hidup.”

Brad Pitt
Pernah menjadi pecandu alkohol membuat Brat Pitt kapok. “Aku tidak ingin hidup seperti itu lagi. Sekarang aku menggantikan alkohol dengan air dingin dan jus Cranberi.”

0 Response to "15 Selebriti Hollywood yang Anti Alkohol"

Posting Komentar