Bibir Cantik dalam Satu Pulasan dengan The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick


JAKARTA, GANLOP.COM – Oriflame kembali menghadirkan koleksi terbaru dari lipstik The ONE mereka, yaitu Colour Stylist Ultimate Lipstick.


Koleksi ini terdiri dari 10 pilihan warna yang sangat tepat untuk membantu mengelevasi tampilan riasan, yakni Charm, Clover Dream, Uptown Rose, Cranberry Blush, Pink Lady, Flashy Coral, Sunset Show, Fatal Red, Red Haute Couture, dan Berry Bliss.

Colour Stylist Ultimate Lipstick terbaru dari The ONE ini secara instan mampu mendefinisikan gaya Anda, apapun suasana dan acaranya. Formula barunya mengandung Colour Coverage Pigments untuk memberikan rona pekat dalam satu kali pulasan.

Formulanya juga dirancang untuk tahan lebih lama dengan bahan yang membantu menahan warna di bibir. Ini dapat membantu menjaga agar rona lipstik tidak mudah tertransfer, serta membantu agar tampilan warna di bibir sesuai dengan rona formulanya.


Formulanya juga mengandung beragam bahan yang memiliki manfaat untuk menutrisi bibir, termasuk vitamin E. Formula ini lantas membantu menjaga kondisi bibir. Formulanya juga memiliki bahan dasar yang melembapkan untuk memberi efek hidrasi pada bibir. Hal ini turut membantu merawat permukaan bibir agar terasa terhidrasi sekaligus lembut.

Sculpt & Sign Bullet dikembangkan secara eksklusif untuk The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick setelah melakukan riset ekstensif pada berbagai bentuk lipstik dan hasil pengaplikasiannya. Inovasi ini berhasil membawa pengaplikasian lipstik naik ke level berikutnya.

Ini semua berkat bagian ujung meruncingnya yang mampu mendefinisikan bibir dan memudahkan pengaplikasian. Sementara bagian lengkungannya mampu melapisi seluruh lapisan bibir dengan rona yang pekat.


Cara menggunakannya pun sangat mudah, cukup letakkan ujung lipstik yang meruncing pada puncak lengkungan bibir bagian atas, lalu aplikasikan dengan satu pulasan tegas agar bagian lengkungannya dapat menutupi seluruh permukaan bibir dengan rona lipstik.

The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick (Rp139.000,-) bisa didapat melalui Member Oriflame di seluruh Indonesia

0 Response to "Bibir Cantik dalam Satu Pulasan dengan The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick"

Posting Komentar