15 unit BMW 740Li untuk Blibli Indonesia Open 2019


GANLOP.COM - BMW Indonesia menjadi Official Mobility Partner pada Blibli Indonesia Open 2019. Mobil BMW akan digunakan pebulutangkis peringkat atas dari 20 Negara yang berlaga.


Turnamen papan atas Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan telah menjadi bagian dari HSBC BWF World Tour Super 1000 ini diselenggarakan mulai hari ini hingga 21 Juli 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Seremoni serah terima 15 unit BMW 740Li untuk Blibli Indonesia Open 2019 baru saja dilaksanakan oleh Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia dan  Achmad Budiharto, Ketua Panitia Pelaksana Blibli Indonesia Open 2019.


Sesuai dengan tema Pride of the Nation: Tunjukan Semangatmu, BMW Seri 7 merupakan sedan flagship yang dirakit di Indonesia dan wujudkan penyempurnaan yang sepenuhnya merepresentasikan visi BMW untuk Driving Luxury.

“All-new BMW Seri 7 merupakan sedan mewah andalan BMW dan akan terus berperan dalam kesuksesan BMW di Indonesia. Sensasi kemewahan dari all-new BMW Seri 7 tercipta oleh kombinasi unik antara kenyamanan yang tiada duanya, kedinamisan dan desain elegan. Kami merasa bangga dapat mendukung turnamen bulutangkis dengan level internasional ini dengan BMW 740Li terbaru yang dipastikan akan menambah kenyamanan seluruh officials dan atlit yang berlaga,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.







0 Response to "15 unit BMW 740Li untuk Blibli Indonesia Open 2019"

Posting Komentar