HUAWEI P30 Pro Lagi-Lagi Raih Penghargaan


GANLOP.COM - Berkat passion yang tinggi pada R&D, HUAWEI berhasil menciptakan produk smartphone yang tak hanya canggih tapi juga mampu meraih pengakuan dan penghargaan dari berbagai pihak di dunia.


Paling anyar, HUAWEI, melalui smartphone HUAWEI P30 Pro berhasil meraih penghargaan Best Smartphone of 2019 dari European Hardware Association (EHA) di tahun kelima penghargaan tahunan tersebut dan Best Smartphone 2019 Award of Asia Mobile Award di MWC 2019 Shanghai Summit, baru-baru ini.

Khusus penghargaan bergengsi tahunan dari EHA, HUAWEI terpilih dari hasil seleksi oleh lebih dari 100 editor berpengalaman dari media teknologi di Eropa. Tahun lalu, HUAWEI meraih penghargaan yang sama untuk HUAWEI P20 Pro, sebagai bukti reputasi smartphone HUAWEI yang luar biasa di pasar komunikasi global.


Penghargaan dari MWC di Shanghai dan EHA bukan kali pertama bagi HUAWEI P30 Pro. Sebelumnya P30 Pro sudah meraih berbagai pengakuan global, baik dari konsumen global dan banyak media top di dunia, sejak peluncurannya. Ini masuk akal, sebab HUAWEI P30 Pro menyajikan user experience yang luar biasa berkat fitur SuperSensing Leica Quad Camera, 10x Hybrid Zoom, daya hidup baterai yang panjang dan pilihan warna yang beragam dengan hadirnya pilihan warna baru, yaitu Breathing Crystal dan Amber Sunrise.

Berbagai penghargaan itu termanifestasi dalam penjualan yang mencetak rekor produk premium HUAWEI. P30 Pro berhasil terjual 10 juta unit hanya dalam waktu 85 hari sejak peluncuran. Pencapaian penjualan P30 Pro bahkan mengungguli penjualan HUAWEI P20 Pro hanya dalam 62 hari. 


Perlu juga disebut bahwa pada MWC Barcelona pada Februari 2019 lalu, smartphone flagship HUAWEI yang lain, Mate 20 Pro, dirilis dan telah meraih Best Smartphone Award dari GSMA, berkat kinerja yang penuh tenaga, sistem fotografi yang keren, daya baterai yang lama, solusi charging yang inovatif, dan desain yang revolusioner.

Selama beberapa tahun terakhir, HUAWEI Consumer Business Group telah berkomitmen menciptakan value yang tinggi bagi para pengguna melalui inovasinya. Banyak terobosan teknologi yang telah tercipta, dalam hal kinerja smartphone, fotografi, artificial intelligence, komunikasi, dan desain. Daya saing produk dan pengalaman pengguna juga telah ditingkatkan begitu rupa.


0 Response to "HUAWEI P30 Pro Lagi-Lagi Raih Penghargaan"

Posting Komentar