Inilah Pemenang Utama “Topokki Move Challenge” McDonald’s Indonesia


JAKARTA, GANLOP.COMJumat (5/6) kemarinMcDonald’s Indonesia resmi menyerahkan hadiah kepada para pemenang kompetisi  “Topokki Move Challenge” yang diadakan untuk mendukung peluncuran menu limited time offer (menu yang ditawarkan dalam waktu terbatas) dengan tema korea yaitu McSpicy Black Topokki  dan Topokki Chicken and Rice Special.


Konsumen ditantang untuk membuktikan obsesi mereka terhadap Korea dengan membuat video berupa gerakan atau tarian diiringi lagu topokki McDonald’s untuk memenangkan 2 hadiah utama yaitu paket liburan gratis ke Korea untuk 2 orang.

Kompetisi yang berjalan dari tanggal 18 April hingga 19 Mei 2019 ini berhasil mengumpulkan lebih dari 4.000 video kreatif dari para konsumen McDonald’s. Adapun cara mengikuti kompetisi “Topokki Move Challenge” yaitu dengan membuat video berupa gerakan atau tarian dengan diiringi lagu Topokki yang dapat diunduh melalui www.mcspicytopokki.com.

Terdapat beberapa cara untuk mengunggah hasil video tersebut yaitu melalui microsite atau Instagram dengan tagar #TopokkiMoveChallenge dan mention ke @McDonaldsID ataupun dapat datang langsung ke restoran McDonald’s tertentu.  

Setelah melalui proses seleksi, akhirnya terpilih Mita S dari Malang serta Andra Bedy Eko dari Yogyakarta. Kedua pemenang terpilih telah diumumkan secara resmi melalui akun instagram McDonald’s Indonesia pada 1 Juli 2019.



Dua hadiah utama berupa paket perjalanan ke Korea untuk dua orang diserahkan secara langsung oleh Caroline Kurniadjaja, Associate Director Marketing McDonald’s Indonesia di McDonald’s Sarinah Thamrin, Jakarta. Selain kepada kedua pemenang utama, McDonald’s juga memberikan hadiah lainnya berupa 5 buah smartphone dan 10 voucher McDonald’s senilai Rp. 500.000 kepada para pemenang favorit lainnya.

“Kami ucapkan selamat kepada kedua orang pemenang utama serta sangat mengapresiasi semangat serta kreatifitas dari para konsumen, terlihat dari video yang kami terima bahwa memang tren korea saat ini sangat diminati oleh para konsumen indonesia. Oleh karena itu, McDonald’s juga akan terus berinovasi terhadap menu-menu kami agar tetap sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia.” tambah Caroline.

0 Response to "Inilah Pemenang Utama “Topokki Move Challenge” McDonald’s Indonesia"

Posting Komentar