Inilah Warna Baru Ultraboost 19


GANLOP.COM – Hari ini, adidas umumkan rilisan warna Ultraboost 19 baru. Melalui kampanye ‘Feel the Boost’, para penggemarnya kembali dibuat jatuh cinta lagi terhadap sensasi yang hanya bisa diberikan oleh Boost.


Rilisan Ultraboost 19 terbaru ini memberikan kelanjutan dari manfaat siluet yang dikembangkan lebih lanjut dengan mengambil inspirasi dari, dan didesain kembali untuk, era olahraga lari serta kebugaran yang baru.

Sam Handy, VP Design adidas Running, menyebutkan bahwa, “Boost adalah teknologirunning midsole kami yang hebat, memberikan yang terbaik dalam kenyamanan serta energy return dalam semua kondisi. Kami terus mengevolusi material tersebut untuk menciptakan pengalaman bantalan yang berbeda untuk pelari yang berbeda.”

“Untuk Ultraboost 19, kami menambahkan Boost 20% lebih maksimal pada konstruksi upper yang sepenuhnya lebih halus serta desain Torsion yang memberikan pelari lebih banyak energy return di setiap langkah mereka. Hal tersebut diikuti dengan rasa percaya diri baik dari aspek fisik dan emosional yang hanya bisa kamu dapatkan dengan Boost.”


Desainer dan pengembang produk adidas bekerja dengan ribuan pelari di seluruh dunia untuk kembali menciptakan sepatu lari yang sepenuhnya baru. Bersama-sama mereka menyederhanakan adidas Ultraboost orisinal, dari 17 komponen menjadi 4 komponen yang mengutamakan performa, menciptakan siluet konsep baru yang lebih ringan, dengan energy return lebih untuk pengalaman berlari yang baru.

Beberapa fitur andalan sepatu ini adalah Midsole yang lebih dioptimalkan dengan Boost 20% lebih banyak, untuk memberikan, Torsion Spring baru mendorongmu ke depan dengan sangat mudah, Bagian 3D Heel Frame-nya ‘menyelimuti’ kaki saat menapak, memberikan support dan stabilitas yang semakin ditingkatkan untuk aktivitas lari yang lebih percaya diri serta Upper Primeknit 360 one-piece terobosan baru memeluk bagian kaki dengan nyaman.



Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Boost telah berproses untuk menetapkan standar baru dalam kenyamanan dan desain, membantu para atlet dari beragam kategori olahraga termasuk lari, basket, tenis, golf, skateboarding dan bisbol.

Boost akan terus menjadi bagian dari inovasi produk yang paling terdepan dari adidas, termasuk inovasi yang baru-baru ini diungkapkan yaitu FUTURECRAFT.LOOP – sepatu lari performa yang 100% dapat didaur ulang.

0 Response to "Inilah Warna Baru Ultraboost 19"

Posting Komentar