Kulit Halus Terawat dengan Peeling Serum MS Glow


GANLOP.COM - MS Glow, salah satu local brand di industri kecantikan sukses menggelar acara Launching Produk Peeling Serum serentak di 6 klinik, yaitu MS Glow Clinic Bandung, Surabaya, Malang, Kemang, Bintaro dan Bali.


Event ini dihadiri oleh selebgram, komunitas, bahkan artis ibu kota yaitu Hj. Musdalifah dan suaminya, Fadel Islami. Audience dapat bertanya langsung pada dokter mengenai produk Peeling Serum dan merasakan langsung seperti apa tekstur produk tersebut. Dalam acara ini Ms Glow juga berkolaborasi dengan brand Fashion Muslim yaitu Evolvere.

Peeling adalah prosedur perawatan kulit yang dilakukan  untuk mengangkat atau menghilangkan sel kulit mati dan menggantinya  dengan lapisan kulit baru. Umumnya perawatan ini dilakukan di klinik-klinik khusus yang menawarkan pelayanan eskfoliasi atau peeling. Tetapi dengan pesatnya kemajuan teknologi, sekarang peeling dapat dilakukan sendiri di rumah.

Salah satu  produk pelopor adalah peeling serum. MS Glow Peeling Serum punya bahan-bahan natural seperti Manuka Honey, Yeast Extract, Keffir Extract, Soy Amino Acid, Citrulline dan Apple Stem Cell, yang bermanfaat sebagai anti aging, menyamarkan noda gelap di wajah, mengurangi jerawat, menghilangkan kusam, melembabkan wajah dan membuat kulit tampak glowing.


Si kecil mungil Peeling Serum ini ternyata selain digunakan untuk wajah, juga digunakan pada leher dan bibir, manfaatnya untuk mengembalikan warna pink alami bibir. Serum ini punya banyak banget kandungan alami  yang menutrisi kulit!

Peeling ini akan bekerja dengan  mengaktivasi stem cell pada sel kulit kita, sehingga terbentuk banyak sel  baru dan metabolisme epidermis jadi sangat baik. Sel baru tersebut berubah jadi corneocyte, kemudian dengan bantuan zat-zat lain di tubuh kita seperti kolesterol, fatty  acid dan ceramide, corneocyte menjadi cairan yang menguatkan skin barrier sehingga kulit jadi  lebih sehat dan terjaga kelembapannya.

Kondisi yang sehat itu jadi sangat kondusif bagi mikrobiota kulit dalam menjalankan salah satu tugasnya: mengangkat sel kulit mati secara alami  dan meregenarasi sel-sel kulit atau natural peeling.
Ms Glow Peeling Serum sebaiknya digunakan di malam  hari agar tidak terkena paparan sinar. Karena sifatnya yang mengekfoliasi, ada baiknya untuk menggunakannya 2-3 kali dalam 1 minggu” ujar Dokter Sarah Maulina salah satu dokter MS Glow Clinic. 

Peeling Serum memiliki beberapa manfaat, antara lain mengangkat sel kulit mati secara alami, mencerahkan kulit wajah, melembapkan kulit dan glowing look dan menyamarkan noda hitam, bekas jerawat di wajah


0 Response to "Kulit Halus Terawat dengan Peeling Serum MS Glow"

Posting Komentar