Payoneer Dukung UMKM dan Pengusaha


GANLOP.COM – Payoneer yang berkantor pusat di New York, merupakan perusahaan penyedia layanan pembayaran berbasis digital dan sudah berada di Indonesia sejak tahun 2013, menghadirkan sarana pembayaran digital lintas negara yang cepat, fleksibel, dan aman untuk para profesional.


“Yang kami lakukan adalah memberdayakan para pengusaha, pekerja lepas profesional, serta usaha mikro, kecil, dan menengah untuk membawa bisnis mereka ke ranah global. Untuk itu, kami memproses pembayaran dalam 150 valuta asing pada lebih dari 200 negara dan wilayah,” ujar Miguel Warren, Head Regional untuk Payoneer Asia, Bangladesh, dan Pakistan.

Payoneer membantu bisnis dalam mengatasi hambatan terkait dengan pembayaran lintas negara dengan menawarkan nilai tukar mata uang asing yang lebih baik dan biaya transfer yang lebih rendah dibandingkan metode pembayaran tradisional. Perusahaan global yang melayani pembayaran business-to-business ini juga memfasilitasi transfer pembayaran yang cepat bagi para penggunanya, yaitu 2 jam waktu pemrosesan dibandingkan dengan metode konvensional yang memerlukan waktu 2 hingga 3 hari.


Di Indonesia sendiri, Payoneer mencatat peningkatan yang signifikan terkait jumlah pengguna dalam beberapa tahun terakhir, menyusul meningkatnya jumlah pekerja lepas dan pengusaha di Indonesia, sebagaimana dinyatakan oleh Badan Pusat Statistik Indonesia yang mencatat peningkatan 16% dari tahun lalu.

Seiring dengan meningkatnya angka pengguna, sebagai perusahaan “for entrepreneurs, by entrepreneurs”, Payoneer juga telah memberikan penghargaan bagi penggunanya yang hadir dengan inovasi-inovasi menarik. Tahun ini merupakan tahun ketiga berturut-turut Payoneer mempersembahkan “Payoneer Entrepreneur of the Year Awards”.

Tahun ini, Payoneer telah memilih kisah paling menarik yang datang dari Indonesia. Penghargaan Affiliate of the Year Award oleh Payoneer kali ini diberikan kepada Hilman Hutama, seorang affiliate marketer Indonesia yang memulai perjalanan karirnya bersama Clickbank.


Clickbank merupakan pasar berbasis online yang menawarkan produk digital seperti video tutorial dan e-book. Berkantor pusat di Amerika Serikat, Clickbank membuka program afiliasi di luar negeri, salah satunya di Indonesia. Menyadari apa yang ditawarkan Clickbank, Hilman kemudian bergabung program afiliasi Clickbank dan telah menjadi pemasar afiliasi.


0 Response to "Payoneer Dukung UMKM dan Pengusaha"

Posting Komentar