Berkreasi Bersama G-SHOCK GA-200


GANLOP.COM - Casio Jakarta sejak 12 Agustus 2019 lalu mengajak follower akun Instagram @gshockindo dan @casiostore_id untuk merayakan kemerdekaan Indonesia secara kreatif, yaitu dengan membuat desain strap atau tali jam GA-2000 secara digital.


Aktivasi online yang akan berakhir tanggal 25 Agustus 2019 ini akan memilih tiga karya paling kreatif dengan hadiah masing-masing sebuah jam tangan G-SHOCK GA-2000 dan tali jam tambahan.
Dipilihnya GA-2000 menjadi model aktivasi online ini karena tali jam GA-2000 memang dapat dengan mudah dibuka dan diganti dengan tali jam lainnya.

“Kami ingin mengajak follower kami untuk membuat tali jamnya sendiri, tentunya dengan tema Indonesia, karena CASIO dan G-SHOCK ingin turut merayakan ulang tahun Indonesia yang ke-74,” ujar Riry Silalahi, Marketing Manager, Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office.


“Menyenangkan rasanya bahwa dalam kurun waktu kurang dari tujuh hari, kami sudah mendapatkan lebih dari 50 desain yang sangat menarik. Ada yang membuat desain seperti batik, ada yang mendesain dengan warna merah putih, Garuda, ulos yang adalah kain tradisional Batak, dan banyak lainnya.”


Untuk mengikuti aktivasi online ini peserta harus mengikuti akun @gshockindo dan @casiostore_id, melakukan screen capture gambar GA-2000 tanpa warna di IG story yang tersedia di kedua akun tersebut, membuat desain tali jam, dan mengunggah gambar di insta story-nya sambil melakukan tag @gshockindo dan @casiostore_id dengan #GSHOCKMerdekaBerkreasi.

Setiap harinya akun @gshockindo menayangkan beberapa desain terbaik hari itu melalui insta story. “Masih banyak waktu, jangan sampai ketinggalan untuk men-e-desain tali jam kamu sendiri,” tambah Riry.



GA-2000 pertama kali memasuki pasar Indonesia pada bulan April 2019 dan mengincar target pasar anak muda yang kreatif, fashionable, menyukai tantangan di dalam maupun di luar ruangan. GA-2000 dibuat dengan struktur inti dari karbon sehingga lebih tipis dan lebih ramping, namun dengan ketangguhan yang tidak kalah dengan pendahulunya.

GA-2000 yang kini telah memiliki delapan warna dapat diperoleh di toko-toko resmi CASIO (https://locator.casio.com/id-ID/store/wat/map/) dengan harga retail yang disarankan Rp.2.299.000.


0 Response to "Berkreasi Bersama G-SHOCK GA-200"

Posting Komentar