Grup K-Pop KARD Perkenalkan Kembali Sneaker GEL-BND dengan Warna Spesial


GANLOP.COM - ASICS dengan bangga mengumumkan KARD sebagai brand ambassador baru di Asia Tenggara. Kuartet popular Korea Selatan ini  terdiri dari Jeon Ji-woo, J.Seph, Joen So-min dan B.M.


Setelah secara resmi memulai debutnya pada tahun 2017, KARD telah berhasil memperoleh fanbase global yang setia dan secara konsisten menghampiri tangga lagu Billboard World hanya dalam kurun waktu satu tahun.

KARD telah siap untuk memulai dan mewakili ASICS dalam kampanye comeback terbaru untuk sneaker GEL-BND™ serta mengungkap warna yang lebih berani, warna yang lebih mencolok untuk sepatu bersiluet trendi ini. Single terbaru mereka 'Bomb Bomb' yang dirilis pada tanggal 27 Maret akan memulai peluncuran GEL-BND™, dimana lagu tersebut  digunakan dalam video kampanye yang pertama.


Sebagai salah satu penampil dengan terobosan baru di skena musik Korea, KARD telah menjadi lambang bagi keberanian dan keanggunan, menghidupkan jalur baru dan membuat tren gaya berikutnya. Sekarang para penggemar dapat menguasai seni menjadi keren tanpa harus bersusah payah dengan sneaker ASICS GEL-BND™ yang telah disetujui oleh KARD sendiri.

GEL-BND™ tersedia di ASICS Store Grand Indonesia, Kota Kasablanka, PIM 2, Pakuwon Mall Surabaya dan Galaxy Mall 3 Surabaya serta The Athlete’s Foot Grand Indonesia, Senayan City dan PIM 2 dalam pilihan warna berikut: White/ASICS BlueRp. 1.099.000,Black/Baltic JewelRp. 1.099.000, Piedmont Grey/Violet BlushRp. 1.099.000, Black/BlackRp. 1.299.000 dan BreezeRp. 1.299.000.







Penggemar KARD dapat bergembira karena ada kesempatan untuk melihat grup ini dari dekat dan secara personal dalam perjalanan gratis ke Bangkok, Thailand yang siap untuk diperebutkan dalam setiap pembelian sepatu GEL-BND™.

Dari tanggal 12 hingga 30 Agustus, dua pelanggan beruntung dari Indonesia yang membeli sepasang GEL-BND™ di toko ASICS dan The Athlete’s Foot memiliki kesempatan untuk melihat KARD secara langsung di Bangkok pada 12 September. Ada juga hadiah menarik lainnya yang tersedia pada setiap pembelian, termasuk merchandise ASICS-KARD edisi terbatas.

Sebagai brand pertama yang bekerja sama dengan TikTok di level regional Asia Tenggara, ASICS juga akan memberikan hadiah kepada para pemenang Hahstag Challenge untuk membawa mereka melihat KARD tampil di Thailand.

Dari 12 Agustus hingga akhir bulan, penggemar dapat mengikuti tantangan tarian 15 detik di aplikasi TikTok, dengan melakukan beberapa gerakan dance sederhana dan menggunakan tagar #GELBNDChallenge. Dua pemenang akan dipilih untuk bergabung dengan KARD di Bangkok pada bulan September.

Terakhir, penggemar KARD dan GEL-BND dapat menambahkan elemen keren kedalam Instagram Stories, dengan menggunakan stickers GIPHY KARDxGEL-BND. Search “GELBND” di Instagram untuk mendapatkan koleksi lengkap stickers ini.

0 Response to "Grup K-Pop KARD Perkenalkan Kembali Sneaker GEL-BND dengan Warna Spesial"

Posting Komentar