Olahraga di Rumah Makin Asyik dengan Home Work Package

GANLOP.COM – Terus jalankan komitmennya untuk dorong gaya hidup sehat, brand penyedia produk dan perlengkapan fitness, SHAGA, menyediakan Home Workout Package yang terdiri dari Treadmill Reebok ZJET 430, BH G 119X Nevada Plus dan Yoga Mat.


“Saat ini, banyak masyarakat yang jarang melakukan olahraga karena tidak ada waktu, malas untuk keluar rumah dan sebagainya. Sedangkan olahraga merupakan hal penting untuk kesehatan. Oleh karena itu, kami menghadirkan Home Workout Package yang berguna untuk memudahkan masyarakat berolahraga di rumah,” ujar Wiwit Ratna Juwita, Brand Manager SHAGA Indonesia.


Home Workout Package adalah paket alat olahraga yang memiliki kegunaan dan manfaat masing masing. Seperti BH G 119X Nevada Plus yang memiliki manfaat untuk melatih otot-otot, Yoga Mat yang dapat digunakan untuk melakukan perenggangan otot tubuh serta Treadmill Reebok ZJET 430 dapat berguna untuk kesehatan jantung.


“Pelanggan bisa mendapatkan paket ini hanya dengan 2,9 juta perbulan dengan cicilan 0% menggunakan kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan SHAGA. Home Workout Package sudah tersedia di gerai SHAGA seluruh Indonesia,” tutup Wita.


0 Response to "Olahraga di Rumah Makin Asyik dengan Home Work Package"

Posting Komentar