Ritual, Teror Si Anak Iblis


JAKARTA, GANLOP.COM – Kalian penggemar film horor? Kini hadir sebuah film produksi Tanah Air yang wajib kalian tonton, berjudul Ritual. Film produksi Scream Film dan Golwind Entertainment ini disutradarai oleh Findo Purnomo.


Film berdurasi 82 menit ini dibintangi oleh sederet pemain apik, seperti Salshabilla Adriani, Richele Georgette, Ferry Ardiansyah, Aldi Markers, Hendrayan dan Defwita Zumara, mengisahkan tentang sebuah keluarga yang sedang berlibur, namun akhirnya “terdampar” di sebuah rumah yang dihuni oleh seorang pria dan anaknya yang misterius.


“Film ini sebenarnya mengangkat tema keluarga. Seorang bapak akan melakukan apapun untuk melindungi keluarganya, terutama anak semata wayangnya. Selain itu, cerita film ini juga mengandung pesan, agar jangan melakukan hal-hal diluar nalar manusia, karena saat ada aksi, pasti akan akan reaksi atau akibatnya,” jelas Salshabilla Adriani, pemeran Lisa.



Layaknya film horor, saat syuting beberapa pemain film ini pun mengalami hal-hal mistis, salah satunya adalah Ferry Ardiansyah, pemeran Peter, ayah Lisa. “Tempat kami syuting adalah salah satu rumah terangker di Jakarta. Kami syuting kebanyakan malam dan itu gelap banget. Pernah waktu kami lagi liat hasil rekaman di kamera, setelah kamera mati, kami melihat banyak bayangan kayak pocong gitu. Serem banget,” kenang Ferry.

Film Ritual akan mulai tayang serentak pada 22 Agustus 2019 besok.



0 Response to "Ritual, Teror Si Anak Iblis"

Posting Komentar