Serbu, Promo Kemerdekaan dari Mezzo


GANLOP.COM – Mezzo sebagai lifestyle concept store yang menghadirkan beberapa merek fesyen internasional dan lokal ternama menyelenggarakan Independence promo dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Melalui promo ini pelanggan bisa menikmati berbagai macam produk fesyen, dari apparel, sepatu, hingga aksesoris.


Promo ini diikuti oleh berbagai macam merek-merek fesyen yang tersedia di dalam gerai Mezzo, seperti Keds®, Paul Frank, Stӧd, The Little Things She Needs, Wakai dan Wakai Kids. Merek consignment yang tersedia di dalam Mezzo seperti Mon Akita, Ryussei, Jackhammer Co, Skelly dan Rave Habbit juga turut serta berpartisipasi dalam promo ini.


“Melalui tema Unity of Indonesia, Mezzo dan merek-merek fesyen yang ikut serta dalam promo ini menawarkan additional diskon sebesar 17% untuk semua produk dengan harga normal dan produk diskon dengan maksimal 30% selama periode 1 sampai 16 Agustus 2019, khusus untuk brand Keds®, Wakai, Paul Frank dan Stӧd baru akan ikut serta di tanggal 9 Agustus,” ujar Yoycia Sakul, Brand Manager Mezzo.

Selain itu, khusus pengguna kartu BRI baik debit maupun kartu kredit, akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 5% di gerai Mezzo di seluruh Indonesia selama periode promo berlangsung.
“Sebagai puncaknya, untuk lebih meramaikan hari kemerdekaan Indonesia, pelanggan bisa menikmati diskon 45% untuk semua barang hanya selama 2 hari yaitu di tanggal 17 dan 18 Agustus 2019,” tutup Yoycia.

0 Response to "Serbu, Promo Kemerdekaan dari Mezzo"

Posting Komentar