Temptations, Snack Lezat untuk Kucing Kesayanganmu


GANLOP.COM – Mars belum lama ini resmi meluncurkan Temptations di Indonesia, camilan yang bergizi bagi kucing kesayangan yang memiliki lapisan kulit renyah di bagian luarnya serta bagian dalam yang lembut dan sangat disukai kucing.


Beberapa kelebihan yang bisa di dapatkan untuk kucing kesayangan dari produk Temptations, antara lain :
1. Lapisan kulit yang renyah dengan rasa lezat dan lembut di bagian dalam menambahkan selera bagi kucing dan menjadikan kesukaan para kucing
2. Mengandung kurang dari 2 kalori per butir, Temptations merupakan camilan yang baik, dalam jumlah kalori yang tepat tidak memberikan efek kegemukan pada kucing.
3. Snack yang sangat disukai kucing. Shake Temptations, kucing tersayang akan langsung menghampiri anda.
4. Menghadirkan berbagai pilihan rasa favorit kucing dengan rasa terbaik yang tidak mungkin ditolak oleh kucing
5. Dengan kemasan yang dapat ditutup kembali, menjadikannya lebih praktis dan mudah dalam menyimpan, dan menjaga Temptations tetap segar.


Temptations berusaha untuk bisa menjadi solusi pagi para pencinta Kucing Indonesia untuk mendapatkan camilan yang enak dan bergizi, Kini Temptations menawarkan rangkaian lengkap rasa favorit kucing: Creamy Dairy, Tasty Chicken, Tempting Tuna, Savory Salmon, Seafood medley dengan beragam varian tentu akan menjadikan Temptations sebagai camilan Idaman bagi kucing.

“Kami yakin dengan beragam keunggulan yang di miliki Temptation akan bisa di terima dengan baik oleh para pencinta kucing di Indonesia. Dan tentunya akan menjadi Camilan idaman bagi para Kucing,” tutup Shidiq Pramana,  Customer Marketing Manager Mars Petcare Indonesia.




0 Response to "Temptations, Snack Lezat untuk Kucing Kesayanganmu"

Posting Komentar