Vans Peringati 20 tahun Perkembangan Dunia Skate dengan Skater Legendaris Geoff Rowley


GANLOP.COM - Selama dua dekade terakhir, legenda skate Inggris Geoff Rowley telah hidup, bernafas dan memaksimalkan karakter dari mentalitas “Off The Wall,” dan membantu perkembangan dunia skate dengan kreativitasnya yang tinggi dan belum dirasakan dunia.


Vans menapak tilas 20 tahun karir Rowley bersama tim Vans dengan meluncurkan babak baru, ‘Rowley Vs’ sebagai bagian dari kampanye THIS IS OFF THE WALL. Sebuah penghormatan yang mengenang tiap momen penting dalam karir gemilang Rowley.

Vans memperkenalkan video dan kisah personal dalam evolusi karir skateboarding Rowley dan secara ringkas menyampaikan perasaannya selama proses berkelit tersebut.

Selama 20 tahun, kisahnya selalu seputar Rowley melawan papan luncurnya. Dari lingkungan keras masa kecilnya di Liverpool hingga menjajal trek handrail, set tangga-tangga curam dan aksi menantang maut di seluruh dunia, Geoff selalu menatap olahraga skate dengan kegigihan dan pantang menyerah.


Sakit, rasa takut, kebiasaan dan rasa malas tidak menyurutkan niat Rowley dalam melukiskan namanya di dunia skate. Rowley muncul dari puing-puing sebagai perintis sejati, menginpsirasi generasi-generasi skater muda untuk terus menekuni skateboarding, dan dirinya melakukan itu semua, tetap dengan memegang teguh integritasnya.

Trik pamungkasnya adalah 50-50 yang digelar di Staples Center Los Angeles pada 1999. Trik ikonis menyusuri tepi tangga ini melambungkan nama Rowley sebagai pendatang baru yang diperhitungkan dan menjadi dasar atas kreasi Rowley Pro, sepatu yang menjadi asal-muasal kelahiran sepatu skate tipe vulcanized dan mengubah sepatu skate lebih ramping dan pas, tapi mampu memiliki kemampuan teknis yang tinggi.

Guna mengenang momen bersejarah ini, serta kontribusi Rowley dalam dunia skate, Vans mendirikan patung perunggu Rowley di L.A. Convention Center di mana ia melakukan trik ikonisnya.
Visi Geoff dan komitmennya dalam mencari peluang yang tidak dilirik orang lain mendefinisikan karirnya. Dari sejumlah aksi menantang maut yang dilakukannya selama bertahun-tahun, tidak ada yang menandingi aksi melompati gundukan kontainer setinggi 15 meter.


Aksi yang menjadi fokus dalam film seri pendeknya ‘Rowley Vs.’ “Komitmen adalah kunci menuju perkembangan,” ujar Rowley, dan dengan aksi melompati kontainer, hal itu membutuhkan “komitmen penuh atau Anda tidak pernah bisa bermain skate lagi.” Tanpa kesempatan kedua, ia malakukan trik frontside 180 melompati celah kontainer.

Salah satu aksi monumental yang menandai kemenangan mental dan fisik yang pernah difilmkan dalam dunia skate. Bukti lebih lanjut bahwa mencoba trik tersulit, di spot yang sederhana ada dalam DNA Rowley, disertai dengan komitmen penuh dan keterbukaan menerima segala risiko.

Untuk berinteraksi dengan komunitas global Vans dan mengetahui dampak Rowley ke seluruh dunia, kampanye ‘Rowley Vs’ akan melampaui kampanye digital dengan event interaktif di seluruh dunia.

Di lokasi House of Vans, hingga taman bermain skate dari Liverpool hingga Paris. Sepanjang Agustus hingga September, kehadiran digital ‘Rowley Vs’ akan disertai peluncuran video pendek yang akan dirilis Majalah Thrasher versi daring. Pada tahun 2000, Rowley sukses meraih penghargaan Skater of the Year versi Majalah Thrasher dan pada tahun 2019, Rowley akan kembali mengingatkan dunia mengapa dirinya layak disebut legenda.

0 Response to "Vans Peringati 20 tahun Perkembangan Dunia Skate dengan Skater Legendaris Geoff Rowley"

Posting Komentar