James Wan Akan Produseri Film Mortal Kombat Versi Baru


GANLOP.COM – Salah satu game sukses era 90-an, Mortal Kombat akan kembali diangkat ke layar lebar dan kali ini James Wan yang akan duduk sebagai produser. Dilansir Aceshowbiz, James Wan menggandeng penulis Oren Uziel dan Dave Callaham serta sutradara Simon McQuoid untuk film reboot ini.


Film ini sendiri kabarnya akan diproduksi tahun ini dan akan melakukan pengambilan gambar di Australia bagian selatan. "Aku sangat senang dan bersemangat untuk bisa kembali ke Australia untuk 'Mortal Kombat,' terutama setelah mendapat pengalaman luar biasa ketika menggarap Aquaman," jelas James Wan.

Dilansir dari AdelaideNow, Mortal Kombat akan melakukan kolaborasi dengan Adelaide Studios yang bertempat di Glenside, Australia Selatan. Menurut catatan, film adaptasi game yang satu ini menjadi produksi film terbesar di sejarah Australia Selatan dan menjadi monument terhadap pentingnya berinteraksi dengan rumah produksi kelas dunia.

Film pertama Mortal Kombat dirilis pada 1995 lalu. Digarap oleh Paul W.S. Anderson (Resident Evil), film yang dibintangi oleh Christopher Lambert, Robin Shou, dan Cary-Hiroyuki Tagawa. Sedangkan sekuelnya berjudul Annihilation dirilis tahun 1997.

0 Response to "James Wan Akan Produseri Film Mortal Kombat Versi Baru"

Posting Komentar