Persembahan Khrisna Balagita di 20 Tahun Berkarya


JAKARTA, GANLOP.COM – Siapa yang tidak kenal dengan musisi lawas, Khrisna Balagita. Salah satu pendiri ADA Band ini telah berkarya di dunia musik Indonesia selama 20 tahun dan telah menelurkan banyak sekali single sukses.


Hengkang dari ADA Band (2008), setelah 12 tahun bergabung, tidak menyurutkan semangat pria kelahiran 26 Maret 1967 ini untuk tetap berkarya dan bermusik. Selain penulis lagu, dia juga penata musik, pemain piano, ilustrator musik film, sekaligus produser rekaman.


Bertepatan dengan momen Ramadan tahun ini, Khrisna dan Galeri Musik Indonesia, KFC serta Jagonya Music & Sport Indonesia resmi meluncurkan album bertajuk 20 Tahun Berkarya Khrisna Balagita. Di album Khrisna menggandeng beberapa musisi muda berbakat, sebut saja Judika, Dudy Oris, Fierza, Anji, Virzha dan Yuka Tamada.


Album ini berisi 10 lagu hits pilihan dan satu lagu instrumental, antara lain “Langit Tujuh Bidadari” “Setengah Hati”, “Ku Tak Bisa”, “Laksana Surgaku”, “Masih (Sahabatku, Kekasihku)” dan “Karena Wanita”.



0 Response to "Persembahan Khrisna Balagita di 20 Tahun Berkarya "

Posting Komentar