SATURDAYS Resmi Buka Gerai Perdana yang Unik

JAKARTA, GANLOP.COM – SATURDAYS, brand kacamata lokal berkualitas tinggi, resmi membuka gerai lifestyle pertamanya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Gerai ini hadir dengan konsep yang unik, dilengkapi dengan kedai specialty kopi yang memberikan nuansa terkini, hangat dan nyaman. Desain outlet terlihat modern dengan kombinasi berbagai material seperti marmer, kayu, beton dan logam, serta dihiasi dengan berbagai macam tanaman hidup.



Tak hanya menjadi tempat pilihan untuk bersantai bersama teman, gerai SATURDAYS juga menawarkan jasa layanan optik yang lengkap. Pelanggan bisa dengan bebas melihat koleksi bingkai kacamata yang telah terkurasi dan dirancang khusus untuk fitur wajah Asia, tanpa adanya desakan dari staf bagian penjualan dan mendapatkan pengecekan mata secara gratis oleh optician yang berpengalaman.

Kelebihan lain dari gerai ini adalah adanya layanan instalasi lensa yang bisa ditunggu oleh pelanggan selama kurang lebih 20 menit. Selagi menunggu, pelanggan bisa menikmati minuman gratis dan memesan kue artisan dari Dough Lab.

SATURDAYS merupakan merek lokal independen yang mempelopori bisnis penjualan kacamata tanpa perantara (Direct-to-Consumer) di Indonesia untuk menawarkan kacamata berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

“Kami secara khusus mendesain dan merancang kacamata kami sendiri untuk konsumen di Indonesia, dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dari Eropa dan Asia,” ungkap Rama Suparta, Chief Doer & Co-Founder SATURDAYS.


Harga kacamata SATURDAYS telah termasuk lensa preskripsi dan dibanderol dari harga Rp1.295.000 untuk bahan Italian acetate, Rp1.495.000 untuk bahan metal, dan Rp1.795.000 untuk koleksi berbahan titanium dari Jepang.

Dalam rangka merayakan pembukaan gerai pertama, kami menggelar kompetisi foto dengan hadiah kacamata SATURDAYS selama setahun penuh dan ditampilkan sebagai bagian dari #CitizensOfSaturdays.

0 Response to "SATURDAYS Resmi Buka Gerai Perdana yang Unik"

Posting Komentar