Film Single 2 Segera Meriahkan Lebaran


JAKARTA, GANLOP.COM - Film Single 2 akan segera rilis bertepatan dengan momen Lebaran. Film yang merupakan kelanjutan dari film Single tahun 2015 ini masih mengisahkan tentang perjalanan Abi yang diperankan Raditya Dika dalam mencari pasangan.


Dengan gayanya yang lugu dan culun, Abi yang masih jomblo padahal telah berusia 30 tahun, berusaha mencari cinta sejatinya. Dalam pencariannya tersebut, Abi selalu didukung oleh para sahabatnya, yang baik namun kadang sangat konyol dan “menyesatkan”.

Dialog-dialog lucu, serta karakter-karakter konyol yang diperankan para pendukungnya, seperti Yoga Arizona sebagai Johan, Ridwan Remin sebagai Nardi, Arif Muhammad sebagai Arya menjadi hiburan tersendiri bagi para penonton film ini.

Walaupun ceritanya sederhana, namun dijamin film ini bisa membuat kalian senyum-senyum, bahkan ngakak sendiri di dalam bioskop.

Film yang disutradarai sendiri oleh Raditya Dika dan diproduseri oleh Sunil Soraya ini akan segera menghibur kalian pada 4 Juni 2019 mendatang. Mencari hiburan di momen Lebaran? Sok atuh nonton film ini!




0 Response to "Film Single 2 Segera Meriahkan Lebaran"

Posting Komentar