Robert Pattinson, Bintang Batman Terbaru


GANLOP.COM – Aktor Robert Pattinson akhirnya secara resmi terpilih sebagai pemeran Batman selanjutnya. Seperti dikutip Variety, pihak  Warner Bros. sendiri mengonfirmasi kabar tersebut pada Jumat (31/5) lalu.


Nama bintang utama film Twilight Saga ini muncul menjadi kandidat utama superhero Gotham City bersama aktor Nicholas Hoult sejak beberapa minggu lalu, dan setelah menjalani beberapa tes dan pertimbangan, Pattinson-lah yang menurut pihak studio paling cocok memerankan Bruce Wayne atau Batman, menggantikan Ben Affleck yang memutuskan untuk pensiun.

Pra produksi film ini kabarnya akan dimulai paruh tahun ini tetapi belum dipastikan kapan jadwal syuting resmi dimulai. Film ini diarahkan oleh Matt Reeves dan direncanakan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang.

Banyak sekali pro dan kontra atas keputusan Warner memilih Pattinson untuk peran Batman ini. Tentu saja ini menjadi tantangan sekaligus beban sendiri bagi Pattinson, karena sebelumnya tokoh Batman telah diperankan oleh beberapa nama besar, seperti George Clooney, Christian Bale, Val Kilmer dan Ben Affleck.

0 Response to "Robert Pattinson, Bintang Batman Terbaru"

Posting Komentar