Get Beauty! Sahabat Kecantikan Perempuan Masa Kini


GANLOP.COM - Your Pretty Lashes, layanan kecantikan bagi perempuan, yang selama ini hanya tersedia lewat online, kini meluncurkan gerai perawatan kecantikan Get Beauty! yang pertama kali di Jakarta.


Gerai yang memperoleh tanda Certified Korean Eyelash Extension Artist ini memberikan layanan kecantikan dari Korea, meliputi BB Glow (brightening & whitening), Facial Vitamin C, Brow Henna, Nail Gel Polish, dan Korean Eyelash Extension. 

“Kami menerima banyak permintaan untuk hadir secara offline. Oleh karena itu, pembukaan gerai Get Beauty! ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk bisa menyediakan layanan kecantikan yang mudah dijangkau dan memiliki lokasi yang pasti bagi pelanggan. Kedepannya kami ingin melengkapinya agar menjadi one-stop-service dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” tutur Sunny Marsuryani, founder Your Pretty Lashes dan Get Beauty!

Banyak cara untuk menjadi pede dan setiap orang mempunyai cara yang berbeda. Bagi perempuan bentuk percaya diri ini kadang diwujudkan dalam cara ber-make-up atau berdandan, perawatan kecantikan, atau operasi plastik. Vinna Gracia, make up artist, menceritakan pengalamannya untuk menemukan kecantikan dan kepercayaan dirinya.

Vinna dulu tidak pernah merasa cantik terhadap dirinya sendiri, ia merasakan bagaimana menjadi invisible karena tidak memiliki teman dan tidak memiliki kepercayaan diri untuk mampu bersosialisasi. Namun, hal itu berubah ketika SMP ia disadarkan oleh ayahnya bahwa sebagai seorang perempuan selain harus mempelajari people skill untuk bersosialisasi dengan orang lain, perempuan juga harus menjaga penampilannya. Perlahan tapi pasti dengan dukungan sang ayah, Vinna berubah dan mulai mempelajari karakter orang lain serta terus memupuk rasa percaya diri.


Hal inilah yang juga ditangkap oleh Get Beauty! Sehingga menyediakan layanan lengkap untuk kecantikan perempuan. Sunny menambahkan, “Tak sekadar memberikan layanan kecantikan, melalui layanan Get Beauty! ini kami juga ingin memberikan semangat confidence atau percaya diri bagi para perempuan agar bisa tampil cantik di segala situasi dan kondisi. Bagi kami, setiap orang berhak merasa cantik dan confident dengan caranya sendiri.”

Pembukaan gerai Get Beauty! Ini mengangkat tema “Get Beauty! Get Confident! -- to get what you want in love, in career and every sector of your life” Dengan adanya gerai kecantikan Get Beauty! para perempuan dapat memilih perawatan yang hasilnya cepat dan tidak menyita banyak waktu.

Selain itu, masyarakat juga semakin selektif ketika melakukan perawatan kecantikan dengan memilih layanan yang aman, contohnya bahan-bahan yang digunakan di layanan Get Beauty! telah sesuai standar yang digunakan industri kecantikan Korea Selatan.

Tren kecantikan yang juga digandrungi oleh perempuan adalah nail gel polish, cangkok bulu mata atau yang biasa dikenal dengan eyelash extention, dan keriting bulu mata atau lash lift. Saat ini semakin banyak perempuan yang memilih untuk mendapatkan bulu mata diangkat, dikeriting, atau dipertebal, layanan lengkap ini dapat didapatkan lewat layanan di gerai Get Beauty!

Get Beauty berlokasi di Jalan Kemanggisan Raya No.24, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dari pukul 09.00-21.00 WIB.

0 Response to "Get Beauty! Sahabat Kecantikan Perempuan Masa Kini"

Posting Komentar