HBO Films Hadirkan SHARE


GANLOP.COM - HBO Films akan segera menghadirkan film SHARE. Film ini pertama kali diputar dalam seleksi Cannes Film Festival tahun ini, dan akan tayang bersamaan waktunya dengan A.S. pada Minggu, 28 Juli jam 09.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, serta tayang ulang pada hari yang sama di HBO jam 21.00 WIB.


Film ini diangkat dari film pendek karya Pippa Bianco berjudul sama yang memenangkan Cannes Film Festival, drama fitur berdurasi panjang ini dibintangi Rhianne Barreto sebagai gadis usia 16 tahun, Mandy, yang menemukan video mengganggu pada suatu malam yang tak diingatnya dan berusaha mencari tahu apa yang terjadi dan bagaimana mengendalikan dampak yang muncul.

SHARE juga dibintangi Charlie Plummer, Poorna Jagannathan, J.C. MacKenzie, Nicholas Galitzine, Lovie Simone dan Danny Mastrogiorgio.

Pada Sundance Film Festival tahun 2019, Pippa Bianco menerima Waldo Salt Screenwriting Award dan Rhianne Barreto memenangkan Special Jury Award untuk Achievement in Acting, keduanya dalam U.S. Dramatic Competition.

Film ini juga diputar pada malam penutup pemutaran film di MoMA and Film Society of Lincoln Center’s New Directors/New Films Festival, dan yang paling terbaru diputar di ajang seleksi Cannes Film Festival.

SHARE merupakan persembahan HBO Films dari produksi A24 dan Loveless; ditulis dan disutradarai oleh Pippa Bianco; diproduksi oleh Carly Hugo, Tyler Byrne dan Matt Parker.

0 Response to "HBO Films Hadirkan SHARE"

Posting Komentar