innisfree Ajak Millenials Cintai Diri dan Lingkungan dengan Kampanye Eco-Hankie


GANLOP.COM - innisfree, brand kecantikan alami asal pulau Jeju, kembali menghadirkan kampanye Eco Hankie untuk ketiga kalinya di Indonesia. Secara global, kampanye ini telah berlangsung selama 10 tahun dengan misi utama mengajak seluruh pelanggan mengurangi penggunaan tisu dan menggantinya dengan sapu tangan atau Eco-Hankie.



Tindakan sederhana seperti ini diharapkan dapat membantu mengurangi penebangan pohon dan menjaga hutan tetap lestari. Tidak hanya itu, Eco-Hankie juga dapat digunakan sebagai bandana, scarf, hiasan tas ataupun aksesoris lainnya.

Tahun ini, innisfree mengusung tema ‘I PlayGreen. I Like Me’ agar pengguna dapat mencintai lingkungan selayaknya mencintai diri sendiri. innisfree menghadirkan 3 desain Eco-Hankie yang menggambarkan aktivitas menyenangkan dari 3 karikatur ‘Playgreeners’ yang peduli akan lingkungan.


Aktivitas-aktivitas yang digambarkan diantaranya menggunakan eco-bag, gelas daur ulang dan Eco-Hankie. Desain menggemaskan ini tidak hanya terdapat di koleksi sapu tangan innisfree, tetapi juga pada seluruh kemasan koleksi produk Eco-Hankie limited edition  yang tersedia di seluruh gerai resmi dan official online store innisfree Indonesia di Tokopedia dan Shopee.

Pelanggan setia innisfree bisa mendapatkan Eco-Hankie dan Green Tea Morning Kit secara gratis, setiap pembelanjaan 2 Eco-Hankie Lip Balms atau satu produk double size pada koleksi ini. Dengan produk-produk yang berukuran dua kali lipat lebih besar, pengguna dapat lebih ekonomis karena mendapatkan harga lebih hemat dibandingkan harga produk ukuran normal.


Koleksi produk Eco-Hankie limited edition diantaranya adalah Green Tea Seed Serum 160ml (Rp. 493,000), Green Tea Balancing Skin EX 400ml (Rp345,000), Green Tea Balancing Lotion 320ml (Rp.345,000), Micellar Oil Water 400ml (Rp.250,000), dan Green Tea Lip Balm 3.6g (Rp.130,000).

0 Response to "innisfree Ajak Millenials Cintai Diri dan Lingkungan dengan Kampanye Eco-Hankie"

Posting Komentar