12 Cara Jitu Menjaga Penampilan Tetap Awet Muda


GANLOP.COM – Terlihat selalu segar dan awet muda merupakan impian semua orang. Namun untuk mendapatkan hal tersebut juga diperlukan niat dan usaha. Berikut ini beberapa tips simpel dan gampang yang bisa kalian coba agar selalu terlihat awet muda. Silahkan disimak dan dicoba.


Mandi setiap hari
Mandi sangatlah penting! Agar selalu terlihat awet muda dan keren rutinlah mandi dua kali sehari. Tubuh yang tidak terawat atau kotor akan membuat kulit terlihat kusam. Pakailah sabun dan pastikan semua bagian tubuh bersih.

Pakai deodorant dan parfum
Pria yang wangi pasti akan lebih menarik perhatian wanita, karena itulah usahakan untuk memakai deodorant dan parfum atau cologne agar tubuh selalu segar dan tidak bau keringat.

Cuci muka secara rutin
Wajah yang tidak terawat dan kusam bisa membuat wanita ilfil, karena itulah agar selalu terlihat awet muda usahakan untuk membersihkan muka ketika mandi dan sebelum tidur.

Rutin bercukur
Pastikan juga rambut-rambut di wajah kalian rapi dan terawat. Rutinlah bercukur atau rapikan kumis atau jenggot kalian sebelum beraktivitas.

Bersihkan kuku
Kuku yang kotor juga bisa mempengaruhi penampilan kalian. Selalu pastikan kuku pendek dan bersih agar terlihat bersih.

Rapikan rambut
Agar penampilan kalian tetap keren, rutinlah untuk merapikan rambut di barbershop minimal dua minggu sekali.

Gunakan pelembab
Pelembab sangat berguna untuk menjaga kesehatan kulit agar selalu terlihat awet muda. Pakailah pelembab wajah dan handbody lotion setiap hari sebelum beraktivitas.

Pakai pakaian yang sesuai
Gunakan pakaian yang sesuai dan pas, pilih pakaian dengan warna-warna netral dan padupadankan dengan bawahan atau sepatu yang kalian pakai. Salah kostum bisa membuat penampilan kalian terlihat tua bahkan aneh.

Konsumsi makanan yang sehat
Jaga selalu kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi makanan sehat. Perbanyak sayur dan buah. Pastikan juga makanan yang kalian beli bersih.

Minum air putih
Minumlah air putih yang banyak, selain menjaga kesehatan tubuh, air putih juga membantu menjaga kesehatan kulit sehingga akan membuat kalian terlihat awet muda.

Olahraga secara teratur
Olahraga sangatlah penting. Usahakan untuk melakukan olahraga setiap hari, walaupun itu hanya olahraga ringan, seperti lari atau berjalan.

Tidur dengan cukup
Kurang tidur bisa membuat tubuh lemas dan penampilan menjadi kusam, karena itulah pastikan waktu tidur kalian cukup, minimal 6 jam setiap hari.



0 Response to "12 Cara Jitu Menjaga Penampilan Tetap Awet Muda"

Posting Komentar