BreadTalk Cakes Festival, Surganya Penggila Cakes


JAKARTA, GANLOP.COM – Merayakan 16 tahun kehadirannya di Indonesia, BreadTalk Indonesia mempersembahkan event Cakes Festival yang ditujukan bagi para pecinta cake dan customer setia BreadTalk.


Cakes Festival digelar dari tanggal 5 hingga 11 Agustus 2019. Dalam acara ini BreadTalk memberikan banyak promo spesial untuk beberapa pilihan cake mereka, antara lain Tiramisu, Black Forest dan Choco Rain dengan harga mulai dari Rp16.000 hingga Rp125.000.



Tidak hanya promo spesial, dalam rangka memeriahkan Cakes Festival kali ini, BreadTalk Indonesia juga menghadirkan sebuah pameran yang menampilan lebih dari 20 jenis varian cakes dengan dekorasi spesial berkonsep magical secret garden yang unik dan Instagrammable.

Secret Garden Cake Exhibition BreadTalk diselenggarakan di Food Society Mall Kota Kasablanka tanggal 6 hingga 11 Agustus 2019. Berbagai activity dihadirkan selama acara ini, mulai dari cale tasting, cake decorating class for kids dan photo competition.





Pada pameran ini ditampilkan seluruh varian cake favorit dari BreadTalk, seperti Red Velvet, Black Forest, termasuk dua cake terbaru mereka, Chantily Blossom (perpaduan sempurna antara light berry vanilla cake lembut dengan lapisan whipped cream dan fruit cocktail serta strawberry ganache) dan Dark Nougat (perpaduan cake dengan lapisan salted caramel ganache dan caramel cream, dibalut chocolate ganache dan taburan nut nougat).

0 Response to "BreadTalk Cakes Festival, Surganya Penggila Cakes"

Posting Komentar