Tampil Retro dengan Koleksi Fall Holiday 2019 Keds


JAKARTA, GANLOP.COM – Keds, merek sepatu wanita asal Amerika kembali memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk edisi Fall Holiday 2019. Koleksi kali ini hadir dengan model dan warna yang terinspirasi dari gaya tahun 80-an.


Koleksi ini dikemas menarik dalam kampanye bertajuk ‘Ladies United’. Selain itu, untuk memperkenalkan koleksi terbaru ini, Keds juga menggelar event bernama Disco United pada Kamis (8/8) kemarin di kawasan Kemang dengan menampilkan fashion show bertema Eighties.



“Event Keds kali ini temanya sangat eighties, karena kamu mau menyesuaikan dengan koleksi terbaru kami yang terinspirasi dari gaya tahun 80-an, dimana koleksi warna sepatu Keds edisi Fall Holiday 2019 yang lebih colorful,” tutur Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.

“Edisi Fall Holiday 2019 ini diciptakan untuk mengajak para wanita untuk mencari tahu keunikan salam dirinya, sehingga mereka daat tampil beda dengan ciri khas masing-masing sesuai karakter ataupun aktivitas sehari-hari,” tambahnya.



Koleksi FH 2019 ini terdiri dari beberapa pilihan antara lain, Keds Studio Lively Shimmer Mesh, Keds Crew Kick 75 Canvas, Keds Rise Metro Leather dan Keds Triple CVO. Semua koleksi ini sudah tersedia di semua outlet Keds seluruh Indonesia.

0 Response to "Tampil Retro dengan Koleksi Fall Holiday 2019 Keds"

Posting Komentar